Harga Sewa

Sabtu, 24 September 2016

Tempat Menginap Murah di Garut

Kesibukan dan rutinitas sehari-hari seringkali membuat kita bosan dan jenuh. Jika sudah merasa demikian, berarti saatnya Anda memikirkan untuk berlibur. Tak perlu jauh-jauh. Refreshing ke pinggiran kota atau bahkan ke kota tetangga bisa jadi 'pelarian' oke, terutama jika memang tempat itu menyediakan sarana untuk Anda refreshing. Misalnya soal tempat menginap. Tentu kita ingin bisa berlibur ke luar kota dengan fasilitas penginapan yang nyaman.




Bagi Anda yang tinggal di Jakarta, Bandung, dan sekitarnya pernahkah Anda merasa tertarik berlibur di Garut? Garut merupakan sebuah wilayah yang sangat indah dan memiliki beberapa lokasi wisata yang menarik.

Beberapa tempat wisata di Garut antara lain Pantai Santolo, Situ Bagendit, Pantai Rancabuaya, Curug Orok, Pantai Papandayan, hingga Candi Cangkuang.

Ngomong-ngomong tentang Candi Cangkuang, Candi ini merupakan Candi Hindu peninggalan Kerjaan Sunda Galuh. Untuk mencapai Candi, wisatawan harus menaiki rakit karena candi ini berada di tengah danau.

Banyak wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini. Selain karena mengandung unsur sejarah, harga tiket masuknya pun sangat terjangkau.

Candi ini terletak di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut. Jika Anda berminat ke wilayah ini, ada sebuah Villa yang dapat Anda jadikan tempat menginap. Villa Cangkuang namanya.

Villa ini memiliki banyak fasilitas antara lain ruang tamu, ruang keluarga, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang karaoke, serta dapur.

Tak hanya itu. Di bagian belakang villa terdapat beberapa bungalow untuk Anda yang menginginkan suasana lebih privat. Setiap bungalow memiliki ruang tamu dengan sofa dan meja, dispenser, televisi, 3 bed, serta 1 kamar mandi dengan water heater di dalamnya.



Dengan segala fasilitas itu, Villa ini hanya mematok harga Rp. 1.999.000,- per hari, dan tarif bungalownya hanya Rp. 500.000,- per hari. Sangat terjangkau bukan?

Apabila Anda berminat menginap di Villa Cangkuang, silakan hubungi bagian marketing melalui Whatsapp 081320057958 dan temukan tempat terbaik untukmenginap di Garut. Berhubung Villa ini sudah banyak memiliki pelanggan tetap, sebaiknya Anda booking Villa dan bungalow jauh-jauh hari.

Selamat berlibur ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar