Harga Sewa

Rabu, 21 September 2016

Harga Sewa Villa Garut Untuk Resepsi Pernikahan



Kira-kira berapa ya harga sewa villa di Garut untuk acara resepsi pernikahan? 

Apakah Anda sedang mempersiapkan hari pernikahan? Tentunya rasanya bahagia. Mungkin juga bercampur dengan perasaan bingung bagaimana menyiapkan aneka kebutuhan pernikahan. Salah satunya adalah mencari lokasi resepsi.

Bagi Anda yang sedang merencanakan untuk menikah dan menggelar acara resepsi di daerah Garut, mungkin Anda dapat mempertimbangkan untuk mengadakan acara di sebuah villa. Dengan suasana semi outdoor, tentu menyenangkan melihat para tamu menimati makanan yang terhidang sambil melihat pemandangan indah di sekitar.

Baca juga : Villa Murah di Garut untuk Tahun Baru 

Ada sebuah villa di Leles, Garut yang dapat Anda jadikan lokasi resepsi. Villa ini memiliki halaman yang sangat luas. Lebih dari cukup untuk mendirikan pelaminan, panggung hiburan, dan meja prasmanan. 

http://villalelesgarut.blogspot.co.id/2016/09/harga-sewa-villa-garut-untuk-resepsi.html


Harga sewanya hanya Rp. 6.999.000,- dari pagi hingga siang.

Bagian dalam villa juga cukup luas untuk digunakan seluruh keluarga besar. Terdiri dari 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang karaoke, serta dapur, Anda dan keluarga akan merasa sangat nyaman menempati villa ini.

Ada fasilitas dispenser, water heater, dan TV kabel yang akan melengkapi kenyamanan Anda.
Tak puas dengan kapasitas villa? Tenang, Anda juga dapat menyewa beberapa bungalow di belakang villa. Dengan harga sewa hanya Rp. 500.000,- per malam, Anda dapat menempati bungalow yang di dalamnya terdapat 2-3 bed dan sofa, juga dilengkapi dispenser, water heater, dan TV kabel.

Bagi Anda yang tak ingin dipusingkan mencari jasa katering, owner villa juga menerima jasa katering untuk pernikahan untuk Anda yang ingin menggelar resepsi di Villa. Bukankah ini akan menghemat waktu dan tenaga Anda? Sehingga Anda dapat fokus menyiapkan hal yang lain seperti mengurus KUA, dokumentasi, mencari tenda, dan lain sebagainya.

Soal harga katering, Anda juga tidak perlu khawatir. Insya Allah bisa diatur sesuai dengan budget yang Anda miliki. Jadi, tak perlu galau dengan harga sewa villa untuk resepsi pernikahan. Karena di Villa Cangkuang Leles Garut, fasilitasnya sesuai dengan biaya yang Anda keluarkan. Hubungi bagian marketing melalui WA 081320057958.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar