Harga Sewa

Senin, 26 September 2016

Harga Sewa Villa 4 Kamar di Garut

Menginap di Villa kini menjadi alternatif yang banyak dipilih terutama bagi mereka yang membawa rombongan keluarga besar. Tentunya, harga sewa villa yang terjangkau membuat villa dapat bersaing dengan hotel atau jenis penginapan lain.

Kapasitas villa yang besar untuk menampung banyak orang juga menjadi salah satu alasan seseorang menyewa villa. Tentu saja apabila kapasitas mencukupi, maka semua orang yang menginap di villa akan merasa nyaman dan gembira.


Di dekat Candi Cangkuang, Leles, Garut, ada sebuah Villa yang cukup besar. Halamannya bersih dan luas. Bangunannya besar dan berlantai dua. Dengan desain modern minimalis dan nyaris tanpa sekat, semakin menambah kesan luas.

Terdapat 4 kamar dengan kasur empuk dan ranjang berukuran Queen dan King Size. Ada 3 kamar mandi dengan fasilitas water heater. Ruang tamu di bagian depan dilengkapi dengan meja dan kursi tamu. Ada pula ruang keluarga dan ruang karaoke, dimana terdapat layar serta fasilitas TV Kabel. Ada dapur beserta dispenser dan juga kompor untuk memudahkan tamu jika ingin memasak.

Semua fasilitas itu dapat Anda rasakan cukup dengan Rp. 1.999.000,-/hari. Bayangkan, Anda bisa membawa setidaknya 10 orang. Berarti per orangnya hanya dikenai biaya menginap Rp. 199.000,-/hari.

Ada lagi pilihan yang lebih hemat. Jika Anda membawa keluarga dengan jumlah anggota yang lebih kecil, misalnya total 4 orang, Anda dapat memilih bungalow.

Ya, terdapat beberapa bungalow di belakang Villa. Tarifnya hanya Rp. 500.000,-/hari. Jika membawa 4 orang, berarti masing-masing orang hanya dikenai tarif Rp. 125.000,-/hari.

Setiap bungalow memiliki ruang tamu denan sofa dan meja, 3 bed, serta 1 kamar mandi. Seperti di Villa, di bungalow juga tersedia dispenser, water heater, dan TV kabel.

Apabila Anda berminat, Anda dapat menghubungi bagian marketing melalui WhatsApp di nomor 081320057958

Menginap di Villa Cangkuang akan menjadi pengalaman terbaik bagi Anda. Apalagi di sini Anda juga bisa mencoba berwisata ke Candi Cangkuang, sebuah candi Hindu peninggalan kerajaan Sunda Galuh. Biaya masuknya sangat murah. Tak percaya? Buktikan sendiri ;)


Candi Cangkuang

Sumber foto : KebudayaanIndonesia.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar