Harga Sewa

Senin, 26 September 2016

Wisata dan Penginapan Nyaman di Garut

Garut merupakan salah satu kabupaten di Jawa Barat yang menyimpan banyak keindahan. Ada beberapa lokasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan baik dari lokal maupun mancanegara. Jasa sewa penginapan pun tumbuh seiring berkembangnya bidang pariwisata.

Bagi Anda yang suka pantai, Garut adalah wilayah yang harus jadi tujuan eksplorasi Anda. Ada beberapa pantai terkenal di Kabupaten Garut. Antara lain Pantai Santolo, Pantai Rancabuaya, dan Pantai Papandayan.

https://villalelesgarut.blogspot.co.id/2016/09/wisata-dan-penginapan-nyaman-di-garut.html
Pantai Rancabuaya. Sumber gambar: Wikipedia


Untuk tempat wisata alam lain selain pantai, Anda juga bisa mengunjungi Situ Bagendit dan Curug Orok. Atau mungkin Anda ingin wisata sejarah? Anda bisa berkunjung ke Candi Cangkuang di Kecamatan Leles, Garut.

Banyak bukan, yang bisa Anda jelajahi di Garut? Karena itu tidaklah cukup waktu 1 hari untuk mengunjungi berbagai tempat wisata. Anda perlu menginap beberapa hari agar Anda puas menikmati keindahan Garut.

Namun dimanakah tempat menginap yang nyaman di Garut?

Sebenarnya banyak tempat menginap yang nyaman di Garut. Hotel-hotel tersedia dengan tarif yang dapat Anda sesuaikan sesuai budget. Anda juga dapat memilih villa atau bungalow untuk pengalaman baru menginap di tempat yang lebih dekat dengan alam.


Salah satu penginapan yang nyaman di Garut adalah di Villa Cangkuang, Leles, Garut.

Villa ini memiliki halaman luas untuk parkir. Di dalamnya terdapat ruang tamu, ruang keluarga, ruang karaoke, 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, serta dapur.

Di belakang villa terdapat beberapa bungalow yang masing-masing memiliki fasilitas ruang tamu, 3 bed, dan 1 kamar mandi.

Baik di villa maupun bungalow memiliki dispenser, water heater, serta TV kabel. Sangat nyaman dengan suasana pedesaan.

Masih di lingkungan villa, terdapat kolam pemancingan untuk Anda yang memiliki hobi memancing. Dengan udara sejuk, pemandangan sawah yang luas dan gunung yang tinggi menjulang, Anda akan merasa betah tak ingin cepat-cepat pulang ke rumah.

Semua fasilitas itu bisa Anda dapatkan dengan harga yang sangat terjangkau. Hanya Rp. 1.999.000,- per hari untuk sewa villa, dan Rp. 500.000,- per hari untuk bungalow.

Selamat berwisata di Garut ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar