Harga Sewa

Kamis, 22 September 2016

Fasilitas Villa Cangkuang di Leles, Garut

Berlibur di villa bersama keluarga tentu menyenangkan. Apalagi jika fasilitasnya lengkap. Banyak pertimbangan saat menentukan pilihan tempat menginap untuk berlibur. Berikut adalah beberapa fasilitas yang perlu diperhitungkan saat memilih dan menetukan budget menginap.

Baca juga : Sewa villa murah di Garut

LOKASI PENGINAPAN
Lokasi adalah salah satu hal yang harus jadi pertimbangan utama. Lokasi berlibur yang ideal adalah yang mudah diakses dan dekat dengan tempat-tempat wisata. Kecuali tentunya jika Anda memang ingin tempat yang jauh dari peradaban agar lebih tenang menyepi.

Jika berlibur dengan keluarga, apalagi ada anak-anak, tentunya berjalan-jalan di sekitar kota akan menjadi aktivitas yang menggembirakan mereka.

Misalnya Villa Cangkuang di Leles, Garut. Seperti namanya, Villa ini terletak tak jauh dari Candi Cangkuang Garut. Candi ini adalah lokasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan. Pengunjung akan merasakan pengalaman naik rakit untuk mengakses Candi tersebut.


KAPASITAS PENGINAPAN
Jika membawa keluarga besar hingga 10 orang atau lebih, paling tepat memilih villa sebagai penginapan. Seperti villa cangkuang yang memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi. Ruangan lain yang juga tersedia adalah ruang tamu, ruang keluarga, ruang karaoke, serta dapur.

Jika ingin suasana lebih privat dengan keluarga kecil, Anda dapat menginap di bungalow yang terletak di belakang villa. Ada beberapa bungalow yang masing-masing terdiri dari ruang tamu, 3 bed, dan kamar mandi.



FASILITAS PENGINAPAN
Fasilitas yang membuat tempat menginap terasa semakin nyaman misalnya tersedianya water heater agar dapat mandi air hangat di tengah cuaca dingin, adanya dispenser untuk membuat teh, kopi, dan minuman hangat lain, serta TV kabel agar tidak bosan jika sedang tidak ingin kemana-mana.

PELAYANAN
Ini adalah satu hal yang mungkin sulit Anda ketahui jika tidak mencobanya secara langsung. Jika beruntung, mungkin Anda dapat mengenal seseorang yang pernah menginap di suatu tempat dan memberikan testimoni positif tentang pelayanan di sebuah tempat penginapan.

Demikianlah beberapa poin yang dapat Anda perhatikan saat memilih tempat menginap dengan fasilitas terbaik. Jangan lupa, biasanya tarifnya juga menyesuaikan. Semakin banyak dan semakin baik fasilitasnya, semakin tinggi juga harganya. Pilihan di tangan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar