Harga Sewa

Sabtu, 17 September 2016

Catering di Garut

Mencari jasa penyedia catering di Garut, gampang-gampang susah. Browsing saja tidak cukup. Kita perlu mengetahui lebih dalam kredibilitas penyedia katering tersebut. Akan lebih baik kalau kita dapat menemukan testimoni dari para konsumen catering.

Hal ini sangat perlu diperhatikan terutama jika catering tersebut adalah untuk acara pernikahan.

Di Villa Cangkuang yang terletak di Leles, Garut, ada layanan catering bagi yang menyewa Villa untuk gelaran resepsi pernikahan. Villa ini namanya diambil dari sebuah tempat wisata yang dekat dari sana, yaitu Candi Cangkuang.

Villa ini memiliki halaman yang sangat luas, yang dapat dijadikan tempat bagi yang membutuhkan lokasi resepsi pernikahan. Tak hanya menyediakan tempat, pemilik villa juga melayani jasa katering hingga kedua mempelai tidak perlu lagi mencari jasa catering dari luar.

Pemilik villa yang memang hobi memasak, sudah lama berkecimpung dan memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang catering pernikahan. Hal ini menjadi nilai tambah bagi mereka yang menyewa villanya.

Apabila Anda sedang mencari lokasi resepsi di Garut dan juga tak ingin repot mengurus catering, Anda bisa hubungi marketing villa Cangkuang melalui WA 081320057958
Villa Cangkuang sangat cocok untuk menggelar acara resepsi. Bukan hanya karena ada layanan catering saja, namun juga kapasitas villa dan beberapa bungalow di bagian belakang sangat sesuai untuk menampung keluarga besar yang menggelar hajatan pernikahan.

Villa ini memiliki bangunan berlantai dua dengan desain modern minimalis. Interiornya yang nyaris tanpa sekat membuatnya terasa luas dan cukup untuk menampung hingga 30 orang. Di dalam villa terdapat 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang karaoke, hingga dapur. Juga terdapat dispenser, water heater, dan TV kabel.

Sementara itu, terdapat juga beberapa bungalow yang nyaman dan cukup privat untuk ditempati oleh keluarga. Di bagian dalam bungalow terdapat 3 bed, ruang tamu dengan sofa, TV kabel, dispenser, dan water heater. Water heater merupakan salah satu fasilitas yang sangat diminati mengingat udara dingin khas kaki gunung yang menyelimuti tempat ini.

Masih ragu? Silakan buktikan sendiri dengan mengunjungi Villa Cangkuang di Leles Garut dan percayakan katering pernikahan Anda di sini.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar