Harga Sewa

Sabtu, 17 September 2016

Harga Villa di Garut

Kalau kita cari info tentang harga villa di Garut, tentu kita akan menemukan banyak varian harga.

Tentunya harga yang berbeda-beda tersebut disebabkan karena fasilitas yang disediakan tiap villa pun berbeda antara yang satu dengan yang lain.

Salah satu villa yang memiliki harga terjangkau adalah Villa Cangkuang di Leles, Garut. 

Villa ini memiliki berbagai fasilitas yang membuat harga Rp. 1.999.000,- per malam jadi terasa murah. Bagaimana tidak, bangunannya besar dan luas. Interiornya bergaya minimalis modern. Dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu, ruang keluarga, ruang karaoke, dapur, serta fasilitas dispenser, water heater, dan TV kabel membuat Villa ini sempurna terutama bagi mereka yang ingin berlibur dengan keluarga besar atau dengan rekan-rekan hingga 30 orang.

Villa ini memiliki beberapa kolam untuk pemancingan, yang pastinya tidak akan dilewatkan para pehobi mancing. Memancing bersama teman-teman pasti akan menjadi pengalaman berkesan.

Dengan suasana yang tenang, alam yang kehijauan, sawah luas membentang, dan pemandangan gunung di kejauhan, Villa ini sering menjadi pilihan banyak wisatawan yang ingin refreshing sejenak dari rutinitas sehari-hari.

Di belakang villa, terdapat juga beberapa bungalow yang disewakan. Bagi yang ingin suasana lebih privat dengan keluarga kecilnya, bungalow bisa jadi pilihan.

Setiap bungalow memiliki 1 kamar tidur, beberapa bed, ruang tamu dengan sofa, TV kabel, dispenser, serta water heater. Udara di kaki gunung memang cukup dingin sehingga adanya water heater memberikan kenikmatan tersendiri.

Jika ingin berwisata, tak jauh dari Villa terdapat Candi Cangkuang. Situs bersejarah ini sering dikunjungi masyarakat terutama karena ada Kampung Pulo yang sangat unik. Wisata sejarah ke Candi Cangkuang pasti akan menambah wawasan baru.

Sangat mudah mengakses villa ini. Jalan masuknya melalui jalan di samping alun-alun Garut. Jika naik motor atau delman, hanya menghabiskan waktu tak lebih dari 15 menit.

Apabila ingin survei tempat dan melihat langsung keindahan dan aneka fasilitas di Villa Cangkuang, silakan hubungi bagian marketingnya melalui WA di 081320057958.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar