Harga Sewa

Senin, 26 September 2016

Villa, Tempat Kumpul Keluarga Besar yang Sempurna



Memiliki keluarga besar, terutama yang tinggal berbeda kota karena pekerjaan, biasanya perlu meluangkan waktu untuk berkumpul bersama.

Tak harus saat lebaran. Bisa juga saat liburan sekolah anak-anak, atau bahkan di hari-hari biasa. Selama setiap anggota keluarga sepakat untuk berkumpul pada waktu tertentu, kumpul keluarga bisa dilakukan.


https://villalelesgarut.blogspot.co.id/2016/09/villa-tempat-kumpul-keluarga-besar-yang.html

Menginap di Villa kini menjadi alternatif bagi yang ingin kumpul keluarga dengan suasana berbeda. Salah satu faktor mengapa villa menjadi pilihan adalah karena harga sewa villa yang terjangkau.

Kapasitas villa juga besar. Hal ini memenuhi kebutuhan untuk menampung banyak orang. Bukankah apabila kapasitas mencukupi, maka semua anggota keluarga yang hadir di villa akan merasa nyaman dan gembira.

Bagi Anda yang merasa kumpul keluarga yang ideal adalah di Garut, di dekat Candi Cangkuang, Leles, ada sebuah Villa yang cukup besar. Halamannya luas dan bersih. Bangunannya berlantai dua. Desainnya modern minimalis. Dengan interior nyaris tanpa sekat, semakin menambah kesan luas.

Di dalam villa tersebut terdapat 4 kamar dengan kasur dan ranjang berukuran besar. Ada 3 kamar mandi yang nyaman. Ingin mandi air hangat? Nikmati fasilitas water heater di dalamnya.

Di bagian depan terdapat ruang tamu yang dilengkapi dengan meja dan kursi. Ada pula ruang keluarga serta ruang karaoke. Fasilitas TV Kabel di dalamnya memberi hiburan tersendiri.

Di ruang dapur ada dispenser dan juga kompor untuk Anda dan keluarga jika ingin memasak.

Banyaknya fasilitas itu dapat Anda nikmati cukup dengan Rp. 1.999.000,-/hari. Bayangkan, bisa menginap di villa bersama keluarga dengan harga terjangkau? Di sini tempatnya!

Apabila Anda membawa keluarga dengan jumlah anggota yang lebih kecil, misalnya total 4 orang, Anda dapat memilih bungalow.

Ada beberapa bungalow di belakang Villa. Hanya dengan Rp. 500.000,-/hari, Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas yang membuat Anda merasa nyaman. 

Setiap bungalow memiliki ruang tamu dimana sudah ada sofa dan meja. Selain itu ada pula 3 bed, serta 1 kamar mandi. Sama seperti di Villa, di bungalow juga tersedia fasilitas TV kabel, dispenser, dan water heater.

Anda berminat? Silakan hubungi bagian marketing kami melalui WhatsApp di nomor 081320057958.

Selamat Kumpul Keluarga ^^




Tidak ada komentar:

Posting Komentar