Harga Sewa

Sabtu, 17 September 2016

Sewa villa murah di Garut

Menemukan orang yang menyediakan jasa sewa villa di garut yang murah memang gampang-gampang susah. Bagaimana tidak, soal harga memang sangat sensitif. Tentunya kita semua menginginkan harga terbaik untuk fasilitas terbaik.

Bagaimana kita tahu bahwa tarif sewa sebuah villa garut termasuk murah atau tidak? Tentunya hal tersebut haruslah dilihat dari fasilitas yang kita terima dari sang pemilik villa.

Sebagai contoh, disewakan sebuah villa di dekat Candi Cangkuang, Leles, Garut.

Villa ini memiliki parkiran yang luas. Begitu juga bangunannya. Terdiri dari 2 lantai dengan gaya modern minimalis, villa Cangkuang memiliki 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu dengan sofa dan meja, ruang keluarga, ruang untuk karaoke, dapur, water heater, hingga TV kabel.

Persis di samping hingga bagian belakang Villa, terdapat kolam pancing apabila ada yang ingin memancing ikan. Ada pula beberapa bungalow yang disewakan.

Bagi yang ingin suasana yang lebih privat, menginap di bungalow banyak dipilih dibanding di villa. Setiap bungalow memiliki 2 kamar, 3 bed, water heater, sofa, dan TV kabel.

Suasananya sangat asri. Dengan nuansa pedesaan, pemandangan sawah membentang, dan gunung tinggi yang tampak dari kejauhan, akan membawa efek refreshing pada otak.

Untuk semua fasilitas itu, Villa Cangkuang mengenakan tarif Rp. 1.999.000,-/malam. Dibanding dengan villa lain dengan fasilitas setara, Villa ini termasuk yang paling terjangkau tak hanya dari segi lokasi namun juga harga. Ingin tahu info lebih lanjut? Hubungi bagian marketingnya melalui WA 081320057958.

Pemilik villa yang ramah juga menawarkan jasa penyediaan konsumsi apabila wisatawan yang menginap tidak ingin dipusingkan mengurus makanan. Lengkap bukan? :)

Jika ingin berjalan-jalan, tak jauh dari sana ada situs bersejarah Candi Cangkuang. Lokasinya sekitar 5-10 menit dengan kendaraan bermotor. Wisatawan dapat naik rakit menuju pulau kecil dimana Candi Cangkuang berada. Pengalaman berlibur di Villa Cangkuang garut pasti memuaskan. Bukan hanya karena harga sewa villanya yang murah, namun juga dengan banyaknya fasilitas yang menanti di sana.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar