Harga Sewa

Sabtu, 17 September 2016

Dimana Villa di Garut yang Murah?



Kalau sedang ingin liburan sekeluarga di Garut, mungkin Anda bertanya-tanya, dimana villa di Garut yang murah?

Mahal atau murah sebenarnya relatif. Yang lebih penting untuk diperhatikan adalah bahwa harga biasanya akan sesuai dengan fasilitas villa yang ditawarkan. 

Sebagai contoh, villa Cangkuang yang terletak di Leles Garut. 

Villa Cangkuang terletak tak jauh dari tempat wisata CandiCangkuang, Leles, Garut. Kira-kira jaraknya 10 menit dengan sepeda motor. Untuk mengakses villa ini, cukup melalui jalan di samping Alun-Alun Garut ke arah Candi Cangkuang. Kurang lebih 5 menit dari alun-alun. Sangat strategis.

Suasana pedesaan sangat kental. Jalan di depan villa relatif jarang dilalui mobil. Lebih sering dilalui delman. Pemandangan di depan villa adalah sawah hijau membentang luas, dengan latar gunung yang tinggi menjulang. 

Villa Cangkuang merupakan bangunan 2 lantai yang cukup luas. Di dalamnya terdapat fasilitas 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, ruang tamu lengkap dengan meja dan sofa, ruang keluarga, ruang karaoke, dapur, kulkas, dispenser, water heater, kolam pancing, gazebo, dan TV kabel. Tarifnya hanya Rp. 1.999.000,- Tersedia pula extra bed jika Anda yang membawa rombongan dalam jumlah cukup besar.

Beberapa kolam pancing di sebelah villa juga dapat Anda gunakan jika Anda menyukai kegiatan memancing. 

Di bagian belakang villa terdapat bungalow untuk Anda yang ingin suasana lebih privat. Dengan tarif Rp. 500.000,-/malam Anda akan mendapat fasilitas 2 kamar tidur, 3 bed, sofa, water heater dan TV kabel.

Jika ingin tidak repot untuk urusan makanan, pemilik villa juga menyediakan jasa penyediaan konsumsi dengan harga yang amat sangatterjangkau mulai dari Rp. 15.000,-/porsi.
Dengan berbagai fasilitas menarik dan harga bersaing, tidak heran Villa ini hampir selalu terisi penuh setiap weekend. Jika Anda ingin mencoba menginap di villa atau bungalow di sini, sebaiknya Anda booking paling lambat 2 bulan sebelumnya. Hubungi bagian marketing melalui WA 081320057958

Dapatkan harga diskon apabila Anda akan menginap saat weekdays (senin-kamis).
Happy survei ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar